Senin, 29 Juni 2020

Gelar Pertemuan Pengurus, Ini Harapan Ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun Kepada Seluruh Pewarta Iwo

Tags


BN Online, Soppeng---Ketua ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Soppeng A.Mul Makmun Hazan, Memimpin langsung  pertemuan dalam Rangka  Evaluasi Kinerja Program Pengurus IWO yang bertempat di Sekretariat  jalan Pemuda No.113 Watansoppeng.Senin, 29/06/2020.

Ketua IWO Andi Mull Makmun dalam Sambutannya Memaparkan bahwa, Keberadaan Organisasi IWO di kabupaten Soppeng sudah Memasuki  Dua tahun, untuk itu Pertemuan Evaluasi dilakukan empat kali dalam satu tahun Demi  Menambah SDM para Pewarta yang tergabung diorganisasi ini.


"Saya harapkan kepada Pengurus IWO Soppeng, agar selalu memberitakan yang akurat dan Berimbang demi menjaga nama baik organisasi" Jelas Ketua IWO A.Mull.

"Semoga Para Pengurus IWO Sehat Selalu, dalam Menjalankan tugas sebagai Pewarta di tengah pandemi  Corona."Ujarnya.

Sementara itu Sekretaris IWO, Herwan SH.Msi menyampaikan untuk senantiasa menjaga sinergitas, kekompakan di dalam tubuh organisasi IWO Soppeng dan yang terpenting kritik dan saran tetap ada agar para rekan jurnalis bisa lebih baik lagi, begitupun dalam penulisan tetap mematuhi teknik penulisan minimal dalam teras berita sesuai judul dan memenuhi unsur 5W1H.

"
Marilah kita tetap menjaga kekompakan dan selalu bersinergi dalam Menjalankan tugas sebagai jurnalistik " tutupnya.