Jumat, 26 Juni 2020

SD Muhammadiyah IDI Tello Baru Makassar Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2020-2021

Kamis, 2020/06/25 22:38

 Qurratul Aini.Riddwan. S, Pd. M. Pd

BN Online, Makassar --- Sekolah Dasar Muhammadiyah IDI Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar tahun 2020 ini kembali membuka peluang bagi putra putri anak bangsa untuk dapat mengenyam pendidikan.

Kali ini Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) berjalan dalam suasana pandemi covid-19 dan akan dilaksanakan berdasarkan aturan penanganan covid-19. Setiap calon peserta didik baru wajib melakukan Sosial Distancing, memakai masker dan menggunakan pembersih disinfektan.

Ditemui di ruang kerjanya, Qurratul Aini Ridwan S, Pd. M. Pd, selaku Kepsek mejelaskan kami membuka pendaftaran baru bagi calon peserta didik bagi seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya mulai bulan juni ini. kamis ( 2020/06/25 ) 9:35. Wita

Di tengah mewabahnya pandemi covid -19 lanjut Qurratul Aini katakan, sistem PPDB 2020 yang kami lakukan yakni, para orang tua calon siswa dapat mendaftar melalui aplikasi yang telah di siapkan oleh Kemendikbud melalui Disdik Pendidikan Kota Makassar.

Dan bagi orang tua calon siswa yang tidak memiliki Hp android, pihak sekolah akan menerimanya secara langsung melaui panitia PPDB di sekolah

"Sesuai arahan pemerintah selama pelaksanaan PPDB ini di laksanakan, kami berkometmen tetap menjalankan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid 19, semoga cepat berlalu," tutupnya. (Sy@h)