Minggu, 28 Juni 2020

Personil Polsek Galut Dampingi Tim Satgas Covid-19 UPT Puskesmas Galut Lakukan Pemeriksaan Swab

Tags



BN Online, Takalar -- Bhabinkamtibmas Desa Tamalate Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Risal dan Babinsa Serka Syafaruddin serta Pj. Kades Tamalate Ismail, SE., melakukan pendampingan terhadap tim satgas covid-19 dari Dinas UPT Puskesmas Galut Rahmawati (Surveilance) dipimpin oleh Kepala Puskesmas Galut  Hj. St. Hasna S.Kep., NS untuk memeriksa swabnya salah satu warga Dusun Bontotanga, Desa Tamalate, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Sabtu (27/06/2020).

Kegiatan mendampingi petugas satgas Covid-19 yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk memastikan kegaiatan pemeriksaan Swab yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan aman dan tertib.


"kehadiran kami selaku Kepolisian guna menjaga keamanan dan memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib," ujar Aipda Risal diselah - selah pendampingannya.

Terpisah, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, yang dihubungi Kasi Humas Polsek Galut, sudah menghimbau dan mengintruksikan kepada seluruh anggotanya untuk hadir dan memantau kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Desa, Kecamatan dan dari Kabupaten maupun kegaiatan Sosial lainnya guna mengantisipasi kamtibmas agar berjalan aman dan kondusif". Ungkap Kapolsek Galut.


Sumber//Humas Polres Takalar
Oleh//BN Online//Ramli Diri
Editor//BN Online//Ilham