Senin, 29 Juni 2020

Rapat K3S seKomplek SD Inpres Galangan Kapal Kec. Tallo Makassar



BN Online, Makassar -- SD Inpres Galangan Kapal seKomplek Kecamatan Tallo Makassar laksanakan rapat Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), Senin (29/06/2020).

Rapat tersebut digelar di SD Inpres Galangan Kapal 1 yang di hadiri oleh Kepala UPTD, Pengawas Sekolah, Ketua K3S , Kepala Sekolah dan Para Guru Pengajar SD Inpres Galangan Kapal seKomplek Kecamatan Tallo Kota Makassar.


Sebagai moderator pembicara dalam rapat K3S tersebut ialah Kasim Kurais selaku pengawas dan ketua K3S, kegiatan ini adalah rutin di lakukan.

Ia mengatakan, adapun hal - hal yang di bahas dalam rapat ini yaitu mengenai yang berkaitan dengan kualitas mutu pendidikan, berkaitan dengan tugas pokok kepala sekolah sebagai manajerial maupun supervisi akademik itu yang berkaitan dengan tugas kepala sekolah, imbuhnya.


Ia pun menjelaskan, Rapat K3S ini bertujuan agar Pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana yang sudah di putuskan dalam rapat. Harapanya agar kegiatan yang direncanakan berjalan dengan lancar.

Kepala Sekolah juga berperan untuk melakukan harmonisasi kegiatan di sekolah yang dipimpinnya agar visi dan misi yang dikehendaki bisa berjalan dengan baik dan lancar, tutupnya.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//Ilham