Kamis, 25 Juni 2020

SDI. Bawakaraeng Makassar, Bersama Sekolah Se - Kompleks, Gelar Ujian Berbasis Paper Test.

Tags


BN Online, Makassar---Pada gelaran ujian akhir semester atau ujian kenaikan kelas, thn ajaran 2019/2020 di Kompleks SDN. Bawakareang Kec. Makassar Kota Makassar, 05 - 13 Juni, berjalan dengan lancar.

Di ketahui bahwa ujian yang di laksanakan ini merupakan tahapan bentuk penilaian di semester genap atau penilaian yang di lakukan untuk mengukur pencapaian para peserta didik.

Muh. Yahya. S. Pd. Selaku kepala SDI. Bawakaraeng, mengatakan, untuk tahun ini dan hasil kesepakatan bersama sekolah se kompleks, ujian di laksanakan dengan berbasis paper test.

Pelaksanaan Ujian Akhir Semester atau Ujian Kenaikan Kelas berbasis Paper Test, karena  tidak semua peserta didik atau siswa memiliki alat komunikasi bertehnologi Hp Android.

Oleh karena itu, para orang tua / wali siswa di minta datang ke sekolah guna mengambil soal ujian yang telah di sediakan oleh para guru kelas, untuk di kerjakan di rumah oleh siswa.

Menurut Yahya, dengan siswa mengerjakan soal ujian di rumah, menjadi salah satu cara agar siswa dapat terhindar dari pandemi covid 19, yang sampai saat ini, penyebarannya makin massif.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny