Jumat, 10 Juli 2020

Aktivis Marbo Geli Melihat Pernyataan Ketua Semmi Takalar

Tags


BN Online, Takalar---Ketua Semmi Takalar, Ahmad Abd. Basyir dalam sebuah berita hari ini  tertanggal (10/07/2020) adalah sebuah berita yang sangat menggelikan  sebab menyatakan bahwa ini adalah "PEMBUSUKAN GERAKAN"

Selain itu, Pak ketua SEMMI TAKALAR, menyatakan bahwa salah satu anggota,  ARMADA sesat cara berfikirnya.

Menurut salah satu aktivis Marbo mengatakan Yang enggang di sebutkan Namanya "justru Ahmad Abdul Basyir ini tergolong orang yang sesat cara berfikirnya dan tergolong dungu pula, dimana letak kesesatannya dan kedunguannya?

1., soal chat WA yang tak dibalas, kalau dikatakan bahwa orang berhak untuk tidak memberikan informasi itu, saya sepakat jika data yang diminta adalah  data pribadinya Kepsek, tetapi jika hal itu menyangkut soal jabatannya sebagai Kepsek adalah sangat keliru  jika pesan wa maupun yang lewat surat secara resmi itu tak digubris, itu artinya Kepsek ini menutup - nutupi sesuatu

2., kedunguan dan kesesatan Ahmad Abd Basyir ini adalah dia hanya paham soal WA tak dibalas oleh Kepsek padahal ketua ARMADA dalam Hal ini Anas Fahresa secara resmi menyurat ke SMA 1 TAKALAR Namun sekali lagi tak digubris..

Ketiga, Pak Ahmad Abd Basyir ini harus membaca UU KIP NO 14 TAHUN 2008
Tentang keterbukaan informasi Publik, saya tak usah jelaskan undang - undangnya disini, Pak Ahmad ini harus belajar masalah hukum dulu lebih banyak supaya lebih bijak dalam melontarkan sebuah pendapat.

"Selain itu, coba kita bayangkan kalau semua orang terpelajar seperti Ahmad Abd. Basyir ini melindungi semua pejabat publik yang diduga menyalahgunakan  anggaran khususnya soal anggaran pendidikan maka semakin hancurlah negeri ini, karena semakin banyak tameng - tameng Pejabat yang bisa jadi tidak berniat baik,  Bahasa elegan yang paling pas buat Pak Ahmad ini adalah CEBONG," ujarnya.

Sementara ketua umum forum Barapi Dirman danker sangat menyesalkan peryataan ketua semmi yang mengatakan aktivis armada gerakannya bodoh bahkan dungu,berkomentarlah yang santun broo tetap jaga etika,ungkap danker.

"Ditempat terpisah dewan pembina WKP Marbo Rusman Laja merasa tertantang dengan pernyataan ketua semmi,kami dari WKP Marbo siap mendukung gerakan-gerakan para aktivis marbo demi kemaslahatan dan siap adu argument soal hukum dengan ketua semmi dalam satu forum,ujar Laja."(Why)


Editor : | BN Online | Dny