Kamis, 23 Juli 2020

Bupati Bone Melantik H. A.Islamuddin Menjadi Sekda Bone

Tags


BN Online, Bone--Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si telah melantik Drs.H.A.Islamuddin sebagai Sekda Bone dan dua orang saksi DR.Irwansya,S.IP,M.SI dan H.A.Surya Darma,SE,M.SI dihadiri Forkopimda, OPD, dan Keluarga besar Sekda Bone yang dilaksanakan di gedung PKK kantor Bupati Bone, Rabu 23 Juli 2020.

H.A.Fahsar Padjalangi mengatakan mengharapkan Sekda Bone yang baru Mampu bekerjasama tugas pemerintahan, kerjasama, internal dan eksternal , sekda yang bagus adalah sekda yang mampu menjembatangi semua elemen.

Masih kata Fahsar Padjalangi, banyak kordinasi dan komunikasi dengan plt sekda lama Drs H.A.Yamin Tahir,M.Si serta mantan Sekda H.A.Surya Darma,
Harus tingkatkan disiplin ASN, menyeimbangkan kedisiplinan ASN, kolaborasi dengan OPD dengan prinsip yang harus ditegakkan.

Fahsar juga berpesan, mampu membaca situasi politik dilapangan pasalnya Sekda adalah jabatan semi politik dan tak lupa juga melekat tugas administrasi, mampu membangun mitra kerja, DPRD, Forkopimda.

Roda pemerintahan yang bagus, keseimbangan sistem keuangan yang berjalan harus dipertahankan, WTP , dan prestasi nasional, Provinsi harus dijaga dan dipertahankan, banyak menguasai tupoksi dan regulasi baik internal maupun eksrlternal.(Edsus)


Editor : | BN Online | Dny