Jumat, 10 Juli 2020

Jalur Non Zonasi dan Afirmasi SDN Bontorannu II Telah Terpenuhi


BN Online, Makassar--Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online 2020/2021, untuk jalur Afirmasi 8 orang dan Perpindahan (Non Zonasi) 1 orang di SDN.Bontorannu II Kel.Bontorannu Kec.Mariso Makassar, berjalan lancar. (7/7/2020)

Di ketahui, PPDB Online untuk jalur non zonasi, Kouta yang di tetapkan sangat terbatas dengan berbagai persyaratan yang harus di penuhi oleh orang tua calon siswa baru.

Hj.Siti Syamsiah, S.Pd mengatakan SDN.Bontorannu II Makassar, Kouta siswa yang lolos pada jalur non zonasi (afirmasi dan perpindahan) telah terpenuhi.

Olehnya, dengan terpenuhinya Kouta siswa untuk jalur non zonasi, maka orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya "kami" arahkan mendaftar pada jalur zonasi yang akan di mulai Senin depan.

Untuk itu, demi menjaga sterilnya lingkungan sekolah dari paparan virus Corona, maka wajib bagi yang datang di sekolah untuk mengikuti protokol  kesehatan yang telah di tetapkan.

Misalnya : wajib pakai masker, wajib mencuci tangan pakai sabun, wajib menjalani pemeriksaan suhu tubuh serta wajib membasuh tangan dengan hand sanitizer. Ujarnya

Olehnya itu, berbagai sarana pendukung  protokol kesehatan itu telah kami sediakan, di antaranya : tempat cuci tangan (wastafel), alat pengukur suhu tubuh (thermogun), masker serta hand sanitizer. Ujarnya.(Andis)


Editor : | BN Online | Dny