Jumat, 10 Juli 2020

Kapolres Soppeng di Dampingi Oleh Kasat Sabhara Pantau Kondisi Air Di Jalan Poros Soppeng - Wajo

Tags


BN Online, Soppeng----
Akibat curah hujan tinggi terus menerus beberapa hari ini, yang mengakibatkan air sungai Walennae meluap masuk di pemukiman warga, sehingga jalan poros Soppeng Wajo, tepatnya Marossa Kelurahan Ujung Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng ikut terendam banjir

Dengan berjiwa besar dan penuh tanggung jawab sebagai pelayan, pengayom dan pelindung bagi warga soppeng,  orang No.1 itu, di Mapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH turun langsung ke lokasi memantau air yang meluap, Jumat malam, (10/7/2020).


Dalam kunjungan Kapolres di dampingi langsung oleh Kasat Sabhara Akp. Syamsul Safar dan Kanit Turjawali sat lantas polres Soppeng IPDA Laode Muh. Irwan S. Sos

Sementara itu, Kapolres Soppeng melalui Kanit Turjawali mengungkapkan bahwa kondisi malam ini di jalan raya poros Soppeng Wajo sudah  terendam banjir, Namun masih bisa di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat, ungkap Ipda Laode Irwan melalui Whatshap pribadinya.

"Upaya-upaya evakuasi tetap di lakukan oleh pihak satlantas polres Soppeng dengan sistem buka tutup jalan, terang Kanit Turjawali.

Di kesempatan itu Kapolres Soppeng melalui Kanit Turjawali menghimbau kepada para pengendara yang terjebak macet agar berhati-hati dan selalu mematuhi petunjuk dari petugas yang mengatur agar tidak terjadi antrian panjang dijalan poros  tersebut.

Sampai berita ini di turunkan Kapolres bersama Kasat sabra dan Kanit Turjawali masih melakukan pemantauan .