Minggu, 19 Juli 2020

Karya Bhakti Program Kodim 1427/Pky, Dari Rakyat Untuk Rakyat


BN Online, Pasangkayu--Bertempat di Desa Tike, Kecamatan Tikkeraya,  Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Personil Kodim 1427/Pasangkayu (Pky) melaksanakan Karya Bakti. Giat ini merupakan kegiatan program tri wulan Kodim 1427/Pky dimana kali ini dipimpin oleh Kapten Inf  Hasan, Rabu (20/05/2020).

Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf Kadir Tangdiesak. S.Ag. MM., M.Ipol sebagai penanggung jawab kegiatan Program Karya Bhakti dalam  sambutannya menyampaikan Karya Bakti yang dilaksanakan merupakan kegiatan program Semester Satuan Kodim 1427/Pasangkayu, yang dilaksanakan selama 30  hari, dengan mengerjakan pekerjaan fisik (Rehap Rumah tidak layak Huni,

Pembangunan MCK dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum dan perkantoran) dan kegiatan Non Fisik ( Melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi sesuai  Protokol Kesehatan Covid-19 dan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu akibat dampak COVID-19).


Menurut Dandim  perehapan Rumah tidak layak huni dan MCK   merupakan sarana tempat tinggal dan menjaga kesehatan masyarakat dan lingkungan,  Disamping itu dilaksanakan program sasaran Non fisik dalam bentuk sosialisasi dan edukasi sesuai protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Giat ini merupakan upaya kami dalam mendekatkan diri kepada Masyarakat. Dan seluruh program yang dikucurkan oleh TNI pastinya lebih mementingkan kemaslahatan rakyat," ucapnya. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny