Senin, 13 Juli 2020

MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, Mengadakan MPLS Via Aplikasi Zoom

Tags


BN Online, Makassar---Dra. Hilma Latif (pengawas madrasah lingkup kementerian agama kota Makassar) membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Tingkat MA. Muallimin Muhammadiyah Cab. Makassar, secara daring, via aplikasi zoom, Senin (13/07/20).

Dalam sambutannya, Dra. Hilma Latif, mengajak kepada semua siswa agar tetap semangat selama mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah serta taat dalam mengikuti prosedur penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaannya.

Di samping itu, ia berharap agar siswa - siswi yang mengikuti MPLS ini, dapat menjadi generasi yang handal,genarasi yang berprestasi dan generasi yang dapat mengangkat nama sekolah tempat mereka menuntut ilmu.


Di tempat yang berbeda via zoom,  Dahlan Sulaiman, S. AG. M. PD, I. selaku kepala sekolah, mengatakan siswa yang mengikuti MPLS sebanyak 34 orang siswa dan akan berlangsung selama 5 hari, 13 - 17 Juli 2020.

Menurutnya, imbas adanya penyebaran pandemi covid 19, maka siswa yang mendaftar " kami " berikan kuota gratis dan untuk selanjutnya dalam proses belajar secara daring "kami" akan berikan subsidi kuota bagi seluruh siswa - siswi.

Olehnya itu, dalam rangka penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Dahlan mengajak kepada seluruh stakeholder MA Muallimin, agar taat pakai masker, cuci tangan pakai sabun, memakai hand sanitizer dan tetap jaga jarak. Tutupnya.(Lkm)


Editor : | BN Online | Dny