Senin, 27 Juli 2020

Memulai Tahun Ajaran Baru, SDN Balang Baru 1 Gelar MOS dan MPLS Melalui Daring


BN Online, Makassar -- SDN Balang Baru 1 beralamat Jl. Tanggul Patompo No.4, RW.01, Balang Baru, Kec. Tamalate, juga menggelar Masa Orientasi Siswa (MOS) dan Masa Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) kepada peserta didik baru, Senin (27/07/2020).

H.Syarifuddin, S.Pd mengantakan, Alhamdulillah selesai PPDB Online yang dimulai sejak 1 Juli s/d 23 Juli 2020 dengan jumlah 56 siswa sebanyak dua rombel,  dilanjutkan dengan rapat koordinasi kenaikan kelas dan pembagian guru pada tanggal 23 Juli kemarin.


Sementara ini kita lakukan sesuai dengan surat edaran Walikota Makassar untuk pelaksanaan Masa Orientasi Siswa dan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah kita laksanakan secara Daring. Ucapnya

Menambahkan di dalam vidio zoom sekolah SDN Balang 1 Makassar tersebut, bukan cuma melakukan perkenalkan guru pengajar dan lingkungan sekolah tetapi juga menayangkan vidio untuk menuju New Normal apabila sekolah nantinya telah resmi di buka (Tatap Muka).


"Maka dari itu pelaksanaan MPLS ini dilaksanakan secara Online bertujuan demi menjaga kesehatan dan keselamatan anak anak didik kita dari bahaya (Covid-19), mengingat Kota Makassar saat ini masih dalam zona merah". Terangnya

(Andis)