Selasa, 28 Juli 2020

Pemdes Bukit Harapan Salurkan BLT-DD Tahap IV, Serda Haerul Pastikan Semua Berjalan Lancar


BN Online, Pasangkayu--Bertempat dikantor Desa Bukit Harapan, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit Harapan lakukan penyaluran Bantuan  BLT-DD Tahap IV (Empat) kepada masyarakat Desanya, Senin (27/07-2020).

Hadir diantaranya Sekertaris Camat (Sekcam) Bulutaba I Komang Suastana, Kepala Desa (Kades) Bukit Harapan M Tamba LM, Ketua BPD Bukit Harapan Edi Palimmi, Babinsa Bukit Harapan Koramil 1427-03/Bambaloka (Blk) Serda Haerul, Bhabinkantikmas Desa Bukit Harapan Bripka Palasahwan, Sekertaris Desa (Sekdes) Bukit Harapan Kadek Meisya, Pendamping Kecamatan Mahyuddin dan seluruh Kepala Dusun (Kadus).

Serda Haerul saat diwawancarai menjelaskan bahwa penyaluran BLT-DD kali ini telah memasuki tahap ke IV dengan tetap mengikiti protokoler Kesehatan penanganan Covid-19.


Ia juga sangat mengucapkan banyak terimakasih kepada Masyarakat yang hadir menerima BLT-DD karena ingin bekerjasama dan telah dapat mengatur sendiri diri mereka untuk tetap menjaga jarak (Social distancing).

"Dengan kesadaran Masyarakat saat ini akan pentingnya memperhatikan protokoler Kesehatan, saya yakin penyaluran BLT-DD akan terus berjalan dengan aman dan tertib," ungkapnya.

Sekedar diketahui, penerima Bantuan BLT-DD Tahap IV Masyarakat Desa Bukit Harapan sesuai daftar Sejumlah 62 KK Yang Terbagi Di 6 Dusun dengan rincian Dusun How 14 KK, Dusun Kampung Baru 17 KK Dusun Lembah Harapan 5 KK, Dusun Mattodupuli 5 KK, Dusun Barubu 9 KK dan Dusun Matari Allo 6 KK. (E Syam)


Editor : | BN Online | Dny