Selasa, 21 Juli 2020

Pendaftaran Ulang Di SD. Negeri KIP Maccini Makassar, Terapkan Protokol Kesehatan.



BN Online, Makassar -- Hari ke dua pelaksanaan pendaftaran ulang bagi siswa yang di nyatakan lolos berkas di SDN. KIP Maccini Kec. Makassar, berjalan dengan lancar yang di sertai dengan penerapan protokol kesehatan.

Sampai penutupan pendaftaran, siswa yang akan menempuh pendidikan di SDN. KIP Maccini Makassar, sebanyak 48 orang yang keseluruhannya berasal dari jalur zonasi.

Selasa (21/07) di sekolahnya, Muh. Jafar. S. Pd, selaku kepala sekolah mengatakan, dari 2 jalur yang di buka, hanya jalur zonasi yang terisi, untuk non zonasi tidak ada.

Lanjutnya, dengan masih adanya orang tua calon siswa yang datang di sekolah, tentu mereka harus mematuhi protokol kesehatan, antaranya dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun serta tetap menjaga jarak.

Menurutnya, dengan belum terpenuhinya kuota siswa, tentu sampai hari ini "kami" masih menunggu instruksi dari Dinas Pendidikan, separti apa petunjuknya jika masih ada pendaftar.

Jafar berharap, agar proses pembelajaran di tahun ajaran baru ini dapat kembali berjalan normal, kalau pun harus di laksanakan secara daring "kami" berharap ada panduan tentang proses pembelajaran daring itu.


Editor | BN Online | Luke.