Jumat, 24 Juli 2020

Polres Barru Bersama Beberapa Komunitas Ikut Mengirimkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

Tags


BN Online, Barru–-Bencana banjir bandang yang terjadi diwilayah Masamba Kabupaten Luwu Utara meninggalkan luka yang mendalam, banyak warganya yang terpaksa tidur di lokasi pengungsian karena kehilangan tempat tinggal.

Melihat kejadian tersebut Polres barru bersama beberapa komunitas di Barru ikut mengirimkan bantuan sandang dan pangan untuk korban banjir bandang di masamba.

Aksi tersebut ditandai dengan pelepasan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang Masamba yang dipimpin langsung oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, bersama dengan Sekda Kab. Barru Andi Abustan, yang digelar di depan Mako Polres Barru. Kamis (23/7/2020)

Dalam pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut juga melibatkan dari komunitas teman-teman walet, sobat barru, haji lolo, dan semut.

Pengiriman bantuan untuk korban bencana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Barru terhadap masyarakat masamba yang terdampak banjir tersebut.

"Adapun bantuan yang dikirim berupa sandang dan pangan yang berupa bahan makanan siap saji, beras, sarung, dll," Terang Kapolres.

"Kami berharap bantuan tersebut yang kami kirim sampai ketujuan agar masyarakat Masamba dapat sedikit terbantu dan bernilai ibadah disisi Allah SWT". Tutup Kapolres.(Qdri)


Editor : | BN Online | Dny