Selasa, 14 Juli 2020

PPDB SD Negeri Parinring Makassar Berjalan Lancar, Tetap Patuhi Prokes Covid -19

Selasa, 2020/07/14.9:56.Wita

BN Online, Makassar -- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Sistem Online tidak menjadi persoalan di lingkungan SD Negeri Parinring jalan tamangapa IV Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Pantauan Bidik Nasional PPDB jalur zonasi ini terlihat berjalan lancar sesuai dengan juknis Ppdb daring tahun ajaran 2020-2021 Disdik Kota Makassar dan tetap patuhi protokol kesehatan vovid-19.

Diselah-selah Kesibukanya, Kepala SDN. Parinring Makassar, Hj. Sukaerah, S, Pd. mengaku Ppdb kali ini dilaksanakan masa pademi covid-19 sebagai antisifasi penyebaranya panitia telah dilengkapi pengamanannya sesuai standar penangan prokes secara ketat.
Dan memasuki hari pertama, kedua jalur zonasi pelaksanaan PPDB Online  berjalan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah tidak ada kendala, semua lancar dan mudah-mudahan tidak ada kendala apa-apa meski semuanya serba baru imbas dari pademi covid ini. Kami sudah membagi tugas kepada masing-masing guru guru hingga tahapan sistem PPDB, seleksi pertama ini pada Jalur non zonasi hingga memasuki jalur zonasi” kata Hj. Sukaerah Pada BN, Selasa (2020/07/14).

Menurutnya, Kouta Ppdb tahun 2020 ini sebanyak 2 rombel dengan masing-masing rombel 28 siswa, dengan jumlah 56 siswa. Meski penerapkan sistem Ppdb daring tidak menyurutkan pihak orang tua datang mendaftarkan anak-anaknya di sekolah ini.

"Semoga kouta siswa terpenuhi hingga enam hari kedepan," harapnya. (Sy@h)