Rabu, 22 Juli 2020

SD Inpres Karuwisi I Makassar, Terapkan Protokol Kesehatan Sejak Awal PPDB Online.



BN Online, Makassar -- Mencegah penularan dan penyebaran covid 18, di masa pendaftaran ulang siswa baru. Panitia PPDB SDI. Karuwisi I Kec. Panakkukang Kota Makassar, kompak memakai masker.

Di temui oleh awak media ini, Rabu (22/07) di ruangannya. Martina. M.Pd. Selaku Kepala sekolah mengatakan,  dari awal pelaksanaan PPDB, seluruh panitia di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dan antisipasi adanya orang tua yang datang kesekolah untuk melakukan daftar ulang, dirinya meminta kepada panitia untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada mereka.

Lanjutnya, untuk tahun ajaran baru ini, kami menerima siswa sebanyak 2 kelas dan sampai hari ke 3 masa pendaftaran ulang siswa yang lolos verifikasi berkas sebanyak 37 orang.

Dengan belum terpenuhinya kuota siswa, sampai hari ini kami masih menerima berkas pendaftaran yang masuk namun di terimanya mereka kami masih menunggu petunjuk dari Dinas Pendidikan

Untuk itu, Martina berharap agar dinas pendidikan kota dapat memberikan kebijakan, agar mereka yang mendaftar pasca di tutupnya PPDB Online, tetap dapat di terima. Ujarnya


Editor | BN Online | Luke