Jumat, 24 Juli 2020

SD Inpres Kassi -Kassi Rapat Evaluasi Dan Pembubaran PPDB Daring Tahun Ajaran 2020 - 2021

     Rapat pembubaran panitia Ppdb.

BN Online, Makassar -- Rabu, 23 juli 2020. SD Inpres Kassi -Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar menggelar rapat evaluasi sekaligus pembubaran panitia PPDB tahun ajaran 2020 -2021.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh panitia tersebut dipimpin langsung oleh Kepala SDI.Kassi-Kassi, Hj. Siang.S, Pd bertempat di ruang guru, Rabu (2020/07/23)

Pada Bidik Nasional, Hj.Siang.S, Pd menyatakan rasa syukurnya karena di tengah pandemi Covid-19, telah sukses melaksanakan PPDB Online meskipun ada beberapa kendala. Namun berkat kerjasama yang baik, semua dapat teratasi mulai dari proses penjaringan peserta didik baru pada awal pendaftaran, pada jalur non zonasi, jalur zonasi, verifikasi berkas, pengumuman dan daftar ulang  yang dilaksanakan secara online.

"Tentu sangat mengapresiasi setinggi tingginya kinerja, kekompakan seluruh tim panitia sehingga proses PPDB tahun ini berjalan lancar secara obyektif, transparan, tidak diskriminasi dan akuntabel," bebernya.

Ia, berharap sistem komunikasi yang sudah dibangun dengan baik ini dapat digunakan dan disempurnakan untuk penjaringan peserta didik baru periode yang akan datang.

“Meskipun dalam situasi pandemi covid 19, Alhamdulillah antusias masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya di sekolah ini cukup tinggi, sehingga melalui proses ini, terjaring sebayak 2 Rombel atau 56 peserta didik baru,"  kata Hj.Siang saat di hubungi via ponselnya.

Hj. Siang menyampaikan. Dengan mengucap Alhamdulillah maka pada hari ini, Rabu 23 Juli 2020 Panitia PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021 resmi dibubarkan. (Sy@h)