Selasa, 28 Juli 2020

Tingkatkan Kedisiplinan Personil, Kabid Propam Polda Sulsel Gelar Gaktiplin di Polres Barru

Tags


BN Online, Barru---Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan bersikap tegas dalam menegakkan disiplin anggota Polri terkhusus di Polda Sulsel. Terutama dalam sikap dan penampilan sebagai Bhayangkara Negara.

Kegiatan Gaktiblin dihadiri oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah, SH., S.Ik, Waka Polres Barru, Kabag, Kasat, beserta seluruh personil Polres Barru.

Sebelum pemeriksaan Gaktiplin, Kabid Propam memberikan arahan saat apel pagi diantaranya agar anggota Polri khususnya Polres Barru agar selalu menggunakan gampol yang sesuai aturan.

Selanjutnya, Kombes Pol Agoeng Adi Koerniawan bersama dengan timnya memeriksa satu persatu personel Polres Barru.

Tindakan tegas ditunjukkan Kabid Propam saat kegiatan Penegakan dan Penertiban Disiplin usai Apel Pagi di lapangan Apel Mapolres Barru, Selasa (28/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut, mantan Kapolres Polman ini mengecek sikap, tampang, dan penampilan para anggota Polres Barru, Kabid Propam menemukan sejumlah pelanggaran, di antaranya beberapa anggota Polres Barru yang memiliki gaya rambut yang tidak rapi.

Tidak hanya sekedar mengecek, Tampak Kabid Propam secara langsung merapihkan rambut anggota menggunakan gunting agar terlihat lebih rapih.(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dny