Senin, 27 Juli 2020

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, SD Inpres PAI 2 Makassar Terus Berbenah



BN Online, Makassar -- Bukti keseriusan Sri Sakti Wildaningsih, S.Pd., M.Pd., sebagai kepala sekolah di SD inpres PAI 2 Makassar dalam mengemban tugas yang di berikan oleh Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, Minggu (26/07/2020).

Terlihat demi meningkatkan kualitas pendidikan di SD Inpres PAI 2 Makassar, ia bersama gurunya terus melakukan pembenahan disekolah untuk siswa(i)nya. Apalagi saat ini, proses pembelajaran akan segera dilaksanakan walaupun tidak dengan tatap muka secara langsung di sekolah.

Walaupun sekolahnya saat ini butuh perhatian pemerintah atau Disdik Kota Makassar, tapi ia dan guru pengajarnya tidak tinggal diam untuk melakukan pembenahan perlahan demi perlahan agar sekolahnya terhilat baik dan bagus. Meski begitu, Sri Sakti Wildaningsih, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah bersama para guru pengajarnya terus berbenah diri dan tidak pernah putus asa demi kemajuan sekolah, kenyamanan warga sekolah utamanya siswa(i) itu sendiri.

Ia juga mengatakan, kami melakukan pembenahan di SD Inpres PAI 2 Makassar ini supaya memasuki tahun ajaran baru yaitu 2020/2021 ada perubahan wajah sekolah menuju sekolah ramah anak untuk siswa(i)nya. Walaupun kali ini proses pembelajaran jarak jauh yang berbeda dengan tahun ajaran sebelumnya, itu tidak membuat kami berdiam diri untuk memberikan yang terbaik untuk siswa(i), ujarnya.

Di tambahkannya, kami di SD Inpres PAI 2 Makassar akan selalu berbenah untuk mewujudkan sekolah sehat sesuai arahan Plt. Kadis Pendidikan (Kadisdik) Kota Makassar. "Kesempatan buat saya selaku kepala sekolah bersama guru guruku untuk membenahi sekolah SD Inpres PAI 2 Makassar".

Saya punya harapan, "untuk siswa(i)ku sehatlah selalu, jagalah semua kesehatan kalian, terus rajin belajar, perhatikan setiap tugas - tugas sekolah yang di berikan oleh gurumu, Insyaallah kalian akan menjadi generasi yang cerdas sehat dan berahlak mulia Aamiin. Sekolah menunggumu", pungkasnya.


Editor//BN Online//Ilham