Kamis, 06 Agustus 2020

Anggota Komisi II DPRD Kota Pare-Pare Berkunjung di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab.Soppeng

Tags


BN. Online, Soppeng----
Plt.Kadis Pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Soppeng, Drs. Muhammad Arif Dimas,M.Si  menerima kunjungan kerja anggota komisi II DPRD Kota Pare-Pare, di Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan OlahRaga ,Kamis 6/8/2020.

Ketua rombongan DPRD Kota Pare-Pare Kamaluddin Kadir, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang sangat luar biasa ini.

Dikatakan, kedatanganya ke Dinas Pariwisata ,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng tiada lain untuk menggali informasi , masukan, pengembangan  tentang  kepariwisataan di  Kabupaten Soppeng.

Kedatangan kami terdorong atas keinginan untuk belajar mengenai inovasi yang dilakukan Dinas Pariwisata  Pemuda dan Olahraga Kab Soppeng sehingga di era pandemi covid-19 seluruh destinasi wisata Kab. Soppeng tetap eksis dan melanjutkan berbagai inovasi bidang kepariwisataan.

Inovasi itu memperkuat optimisme pariwisata kedepan karena keterkaitannya dengan budaya yang senatiasa diperkuat dan didukung oleh pemerintah yang ada di Kab. Soppeng.

Plt.Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Drs.H.Muhammad Arif Dimas,M.Si menyampaikan ucapan  selamat datang dan terima kasih atas kunjunganya ke Kabupaten Soppeng, khususnya di  Kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng.

Lanjut dikatakan, kami bersama seluruh aparat di Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga terbuka seluas-luasnya untuk sharing informasi sehingga sama-sama bisa mengembangkan destinasi wisata masing-masing.