Senin, 03 Agustus 2020

Awali Tahun Ajaran Baru, SMP Negeri 7 Makassar Gelar Pembelajaran Daring



BN Online, Makassar -- Di tahun ajaran baru 2020/2021 ini sistem pembelajaran masih dilakukan secara Daring/Online. Hal ini sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkup sekolah, Senin (03/08/2020).


Siswa(i) SMP Negeri 7 Makassar di tahun ajaran baru ini melaksanakan proses belajar mengajar yang saat ini menggunakan metode dalam jaringan (Daring), dalam masa pengenalan lingkungan sekolah hingga awal proses pembelajaran.

Kepada awak media ini Muhammad Nasir., S.Pd., M.Pd., menjelaskan, pembelajaran Daring tahun pelajaran 2020/2021 SMPN 7 Makassar meskipun di masa pandemi Covid-19 tak menghentikan kreasi dan inovasi para guru pengajar untuk selalu memberikan layanan yang terbaik kepada para peserta didik, imbuhnya.


Proses pembelajaran Daring di tahun ajaran baru ini kami pihak sekolah telah menyiapkan groub whatsApp untuk siswa(i) baru, yang nantinya setiap kegiatan siswa(i) di pantau langsung oleh para guru masing - masing.

Tidak sedikit tantangan yang dihadapi, namun kesabaranlah yang akan menjawabnya. Yang pasti tidak akan menyurutkan semangat para guru untuk tetap bekerja dengan memberikan yang terbaik kepada para siswa(i), pungkas Muhammad Nasir.


Penulis//BN Online//Andis
Editor//BN Online//ILHO