Kamis, 27 Agustus 2020

BALAKAR - KWS Kecamatan Wajo Peduli Sosial, Salurkan Bantuan di Kelurahan Pannamppu dan Tamarunang Makassar

Tags


BN Online Makassar, -- Kegiatan peduli sosial dilakukan BALAKAR (Bantuan Laskar Kebakaran) dan KWS (Komunitas Wajo Sosial) didukung oleh Camat Wajo. Kamis (27/08/2020)

Kegiatan sosial tersebut merupakan wujud nyata dari para pemuda(i) kecamatan Wajo Makassar, antusias warga kecamatan Wajo didelapan kelurahan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian. 


Arlan Ketua Balakar didampingi Asdar Ketua KWS mengatakan, sangat berterima kasih kepada warga Kecamatan Wajo yang mana telah memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian untuk disalurkan kepada warga yang terkena bencana kebakaran.

“Kami berharap, semoga dengan bantuan dari para donatur khususnya warga sekitar Kecamatan Wajo ini mendapatkan berkah dari Allah. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Camat Wajo, Ansaruddin AP selaku Pembina Balakar atas kerjasamanya sehingga kegiatan aksi sosial ini berjalan lancar,”


“Bantuan tersebut kami berikan kepada warga yang terkena musibah kebakaran diwilayah pasar Pannampu Kecamatan Tallo serta di Pasar Senggol Kelurahan Tamarunang Kecamatan Mariso, semoga bantuan ini dapat membantu mengurangi beban hidup mereka, ” Tutur Arlan.

Drs H Andi Musyarafah BL selaku sekertaris Kecamatan Wajo mengatakan, dirinya mengapresiasi KWS dan Balakar Kecamatan Wajo atas kepeduliannya tanpa pamrih telah membantu menyalurkan bantuan kepada warga Makassar yang kena bencana kebakaran.

Menurut Andi Musyarafah KWS dan Balakar ini sejak adanya pandemi Covid-19 mereka telah aktif membantu pemerintah dengan cara anggota KWS dan Balakar secara suka rela ikut serta melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah, lorong-lorong serta rumah warga demi memutus mata rantai Covid-19.

“Saya berharap semoga KWS dan Balakar tetap eksis melakukan aksi sosial untuk warga kota Makassar,” Tutupnya. (Cz Ruslan)