Sabtu, 22 Agustus 2020

Irsanto : Sukses Kolaborasikan PB MAN 2 & PB.YOSDAR Turnamen Bulutangkis


BN Online, Bone-- Turnamen bulutangkis PB MAN 2 & PB Yosdar  telah menelorkan juara- juara handal  yang terdiri kategori A, B dan C yang di sponsori tiga organisasi yakni PT. Bonewa Mks, PT intan berdikari Regency dan LSM gerak Bone dengan tema " Dengan semangat sportifitas dan silidaritas mari kita jalin silaturrahmi dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan", Jumat 21 Agustus 2020.

Pertandingan Bulutangkis Amanda Home tourmament ini kami gagas bersama teman-teman di PB. Man 2 dan berkolaborasi dengan PB.Yosdar dimana  prakarsai oleh salah satu pemain Legend tunggal Bone Syamsuddin Kamal ( Anto ) oleh karena itu kami jadwalkan kegiatan ini sejak tanggal 09- 21 Agustus 2020 dengan tujuan membangun kebersamaan dan menambah rasa solidaritas diantara pemain.

Irsanto ketua panitia mengatakan turnamen ini berlangsung kurang lebih 2 minggu, kegiatan ini berlangsung aman, tertib dan lancar ini karena kami meyakini bahwa teman-teman yang ada didalamnya dengan profesi yg berbeda-beda akan tetapi kita memiliki kesamaan visi dan misi sehingga semua bisa diatasi secara bersama sama.

Lanjut Irsanto, telah kita liat bersama wajah pemenang juara 1.2 3. dalam kategori A yakni Juara 1 Bustam/Muh Nur, juara 2 Asdar/Wahyu dan juara 3 bersama Marsuki/Agus dan Arsyad/ Marzuki, Kategori B yakni Juara 1 Asri/Pongky, juara 2 Sahar/Imran, juara 3 bersama Fifin/Suharo dan Jack/Pipin dan kategori C yakni Juara 1 Samir/A.Baso, juara 2 Jack/Hj.Kasa, juara 3 bersama Samsir/Haris dan A.Ece/ H.Ambo.

Masih kata Irsanto, para sang juara diraih karena proses perjuangan mereka dan kolaborasi antara partnernya dan bagi teman-teman yang belum mendapatkan kesempatan meraih kemenangan agar lebih giat berlatih lagi.inilah bentuk kami juga memaknai proses perjuangan pahlawan kita terkait perayaan HUT kemerdekaan R.I ke 75.

Sebagai ketua panitia turnamen bulutangkis kami akan agendakan kegiatan ini minimal  2 kali dalam setahun dan PB. Man 2 akan berkolaborasi dgn PB. Yosdar karena sarana yang kita gunakan satu atap serta berharap agar kita bisa melahirkan generasi muda yang jauh lebih baik demi kemajuan olah raga bulutangkis.(Edsus)


Editor : | BN Online | Dny