Senin, 17 Agustus 2020

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST.SH.MH Jadi Inspektur Upacara di Taman Makam Pahlawan Sasayya, Dalam Apel Penghormatan dan Renungan Suci

Tags


BN.Online Bantaeng, - Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. Jadi  Inspektur Upacara, Apel Penghormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Sasayya Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Senin 17 Agustus 2020 , pukul 00.00 WIB dinihari.

Apel Penghormatan ditandai dengan mengheningkan cipta, penghormatan kepada para pahlawan dan penyalaan obor yang dipimpin oleh Kapolres Bantaeng. Pemegang obor pada malam renungan suci adalah perwakilan personil Polres Bantaeng dan Personil dari Kodim 1410 Bantaeng

Hadir juga dalam apel kehormatan tersebut, Bupati Bantaeng Drs. Ilhamsyah Azikin , Wakil Bupati Bantaeng H. Sahabuddin, Dandim 1410 Bantaneg Letkol Czi Tambohule Walaa beserta unsur Forkopimda Kabupaten Bantaeng lainnya.

Serta pasukan bersenjata dari Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng serta Sat Pol PP Kabupaten Bantaeng.

Apel Renugan suci di TMP Sassayya dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, seluruh peserta Apel diwajibkan menggunakan masker, jumlah personil yang dilibatkan baik dari TNI dan Polri serta Satpol PP juga dibatasi jumlahnya sehingga tidak terjadi kepadatan.

“Apel kehormatan serta renungan suci yang kita laksanakan pada dini hari ini adalah merupakan suatu bentuk penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan". Kata Kapolres Bantaeng, Wawan Sumantri. 

"Sehingga merupakan suatu kewajiban kita bagaimana kita berusaha menjaga dan merawat negara Indonesia yang kita cintai ini, yang telah diperjuangankan oleh pahlawan kita terdahulu agar terus kuat bersatu dan terus maju," pungkas Kapolres.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy