Senin, 17 Agustus 2020

Kapolres Soppeng Hadiri Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75 di Halaman Kantor Bupati


BN Online, Soppeng----
Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H menghadiri Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan R.I ke 75 Tanggal 17 Agustus 2020 di Halaman Kantor Bupati Soppeng, Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng dengan Penerapan Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 Jaga Jarak dan Penggunaan Masker.


Upacara HUT Proklamasi ke 75 dipimpin langsung Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak SE, dan bertindak sebagai Komandn Upacara Danramil 1423-04 Liliriaja Kapten Inf. Irfan Nasir


Detik-detik proklamasi ini ditandai dengan bunyi sirine selama 60 detik, Sebanyak 7 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang merupakan siswa/siswi Kabupaten Soppeng melakukan pengibaran duplikat Sang saka Merah Putih dengan lancar dan khidmat meski disituasi Pandemi Covid - 19.


Dalam kegiatan turut dihadiri Ketua DPRD Kab. Soppeng, Para Unsur Forkopimda Soppeng, Sekda Soppeng, Para Pimpinan SKPD, Tomas, Toga, Toda, Para Veteran serta para tamu undangan lainnya.

Sementara peserta upacara terdiri dari personil Kodim 1423, Polres, Pol PP Damkar dan Koprs Pegawai RI ( Korpri ) Kab. Soppeng.


Selain itu Personil gabungan Satfung Polres Soppeng juga melaksanakan pengamanan di guna menjamin situasi Upacara HUT Proklamasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.