Minggu, 02 Agustus 2020

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Adinda Parinring Makassar Kurban 2 Ekor Sapi

Minggu, 2020/08/02 08:40.WITA

BN Online, Makassar -Hari Raya Idul Adha tahun 1441 Hijriah, Keluarga Besar Yayasan Adinda parinring yang menaungi TK, PAUD melakukan penyembelihan hewan kurban sebayak 2 ekor sapi di lingkungan TK, PAUD Kecamatan Manggala Kota Maassar. Sabtu ( 2020/08/02 ) pukul 07:02 malam.

Penyembelihan hewan kurban tersebut disaksikan langsung oleh ketua yayasan, Hadija lateif serta jajaranya dan para guru pengajar TK, PAUD Adinda Killo Parinring.

Hadija Lateif, Ketua Yayasan Adinda Kilo Parinring menjelaskan pasca melakukan Salat Ied Idul Adha 1441 Hidjriah di sekitaran masjid terdekat rumah masing masing, panitia melakukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi pada sabtu pukul 07 malan dan dilanjutkan pemotongan 1 ekor lagi ini hari minggu pukul 8:00 WITA.

“Alhamdulillah dari 2 ekor sapi tersebut tercatat sebayak 150 kantong berisi daging ditambah bagian lainnya telah dibagikan kepada masyarakat sekitar. dan juga kami bagikan kepada panitia serta para guru lingkup yayasan,” kata Hadija Latif mewakili keluarga besar yayasan Adinda parinring pada Bidik Nasional via WhatsAppnya. Minggu ( 2020/08/02 ) 11:31. WITA.


Lanjut Ia, jelaskan dalam pembagian ini kami tetap perhatikan sesuai protokol kesehatan agar tak berkerumun, makanya kami laksanakan pemotongan dibagi dalam dua sisi agar masyarakat tidak berkerumun.

“Momentum perayaan hari kurban ini asasnya adalah kita dilatih Rasulullah untuk bersabar dan kita diberikan contoh memberikan sesuatu yang terbaik di sisi Allah SWT sehingga apa yang telah kita kurban ini sebagai bentuk rasa syukur dari Keluarga Besar Yayasan Adinda Parinring,”. tutupnya. (Sy@h)