Rabu, 26 Agustus 2020

Korem 142/Tatag Mendirikan Masker Point


BN Online, Mamuju--Pencegahan penularan wabah covid 19 sampai saat ini masih intensif  dilakukan, edukasi  terhadap seluruh lapisan masyarakat tentang pencegahan dan penangannya terus dilaksanakan guna memutus rantai covid 19.

Melakukan edukasi terhadap masyarakat diperlukan metode tersendiri termasuk pengetahuan dan strategi agar mereka dengan mudah dapat menerima pemahaman tentang covid 19.

Salah satu strategi yang cukup membawa hasil yang maksimal adalah membagi masker secara gratis. Rabu (26/08/20)

Pemandangan ini terlihat di depan kantor Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, berdiri sebuah tenda diberi nama Masker point yang dijaga oleh Prajurit Korem 142/Tatag, bagi pengendara pengguna jalan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker dipersilahkan  berhenti di masker point untuk mengambil masker secara gratis.

Ditemui usai mendirikan Masker point Kasi Ops Rem 142/Tatag Letkol Inf Rudi Setiawan, SE mengatakan, Ini  merupakan salah satu  sarana untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang protokol Kesehatan covid 19, khususnya  penggunaan masker ketika beraktifitas diluar rumah.

" Bagi masyarakat  pengguna jalan didepan Korem 142/Tatag yang tidak menggunakan masker, dipersilahkan berhenti di masker point untuk mengambil masker secara gratis " Ucap Letkol Rudi Setiawan.(Yuni)


Editor : | BN Online | Dny