Rabu, 19 Agustus 2020

Masyarakat Kapasa Sudah Tekad Memilih Danny-Fatma ”Nassai Karyanya”

Tags


BN Online, Makassar--Bakal calon (Balon) Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah menghadiri undangan Tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Kapasa untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan puluhan warga jelang Pilkada Makassar 2020.

Tokoh masyarakat Kelurahan Kapasa, Najamuddin menilai sang Anak Lorong’na telah mengurus Kota Makassar dengan baik. Seperti Makassar dapat meraih Adipura tiga kali berturut-turut dan Adipura Asean.

Namun ia turut prihatin, kota daeng hingga kini telah mundur dari prestasi-prestasi sebelumnya.
” Masyarakat Kapasa sudah tekad pilih Danny-Fatma ‘Nassai Karyanya’ karena program sewaktu menjabat jadi Wali Kota Makassar, sudah dirasakan seperti penataan lorong, pengolahan Bank Sampah yang bisa menghasilkan nilai ekonomis bagi warga Kota Makassar. Ini’ mi’ ”Nakke” saya dek jagoanku,””tegas Tokoh masyarakat Kelurahan Kapasa, Najamuddin saat ditemui.

Ia juga mengakui, bahwa dirinya tetap loyalis Danny Pomanto, sebab menurutnya apa yang diprogramkan telah ditepati janji politik.

“Bapak Danny Pomanto telah mensenjaterahkan ketua RT-RW dengan mengangkat wibawanya. Namun semenjak tak menjabat, insentif mereka dikurangi. Olehnya itu kami bertekad memenangkan Danny-Fatma di Kelurahan Kapasa. Itu harga mati kami!!,”pungkasnya.

Sementara itu, Danny Pomanto mengucapkan rasa terima kasih atas undangan Tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Kapasa yang masih mempercayai dirinya untuk maju sebagai Bakal calon (Balon) Wali Kota Makassar.

Ada pun itu, ia pun mengajak loyalis, komunitas dan masyarakat menyatukan hati dan pikirannya untuk menentukan warna di Pilkada Makassar 2020.

” Oleh itu masyarakat harus memilih pemimpin membawa kebaikan bagi rakyat. Sehingga kita butuh pemimpin bukan sekedar walikota saja, tapi pemimpin dapat melihat dan membela rakyatnya,”ujarnya.
Menurutnya, jika melihat pemilihan umum diselenggarakan melalui Pilwalkot Makassar yang sisa beberapa bulan lagi, diakui akan menjawab nasib kota daeng.

“Betapa tidak, masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang bakal membawa Masa DePan dua kali tambah baik,”jelas Danny Pomanto yang juga telah mensosialisasikan dan memperkenalkan Fatmawati Rusdi sebagai Wakilnya nanti.

Lebih jauh, lanjut Danny pun tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol covid-19.
“Terimakasih yang dapat mematuhinya,”kata Danny Pomanto. (**)