Selasa, 18 Agustus 2020

Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-75 TH, SDI Tamalanrea 2 Makassar Gelar Lomba Secara Daring



BN Online, Makassar -- Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, ada yang berbeda dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun ini. Pasalnya, adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat mentaati aturan protokol kesehatan, Senin (17/08/2020).


Walaupun begitu, semangat 45 didalam sanubari kita tetap harus dikobarkan. Sebab, kita harus mengingat segala bentuk - bentuk perjuangan dan pengorbanan para pahlawan untuk memerdekakan negara yang kita cintai ini.

Seperti halnya yang saat ini sedang dilakukan SDI Tamalanrea 2 Makassar kepada para siswa(i)nya. Walupun masih dalam pandemi covid-19 semangat untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) di tahun 2020 ini yang ke-75 TH tidak pudar.


Melalui sambungan Via WhatsApp-nya Agustina Katindo, S.Pd., berkata, "kami melaksanakan kegiatan lomba - lomba untuk menyemarakkan hari kemerdekaan RI di tahun ini kepada para siswa(i) secara Daring atau Online, untuk menghindari penyebaran Covid-19 terjadi kepada mereka".

"Walaupun dari rumah yang digelar secara Daring atau Online, tapi mereka tetap semangat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 TH ini, yang bertepatan di hari senin tanggal 17 Agustus 2020", ucapnya


"Kegiatan lomba - lomba yang SDI Tamalanrea 2 Makassar laksanakan kepada siswa(i)nya sesuai tema yaitu lomba menggambar, lomba mewarnai, lomba baca puisi dan menghafal teks proklamasi".

Agustina Katindo, S.Pd., juga berharap semoga dengan diadakannya kegiatan atau lomba - lomba di hari kemerdekaan ini, para siswa(i) tidak lupa akan perjuangan pendahulu kita.


Ditambahkannya, "walaupun kita berbeda suku, ras dan agama tapi perbedaan itu ada bukan untuk dipermasalahkan, tapi untuk kita rayakan bersama - sama. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2020", tutup Agustina.


Editor//BN Online//ILHO