Sabtu, 22 Agustus 2020

Rutan Bantaeng Tutup Kegiatan 17-an dengan Pertandingan Hiburan

Tags



BN.Online Bantaeng, - Rutan Bantaeng baru saja menutup rangkaian kegiatan dalam rangka meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 dengan memberikan hadiah kepada para pemenang perlombaan yang mulai dilaksanakan sejak tanggal 16 Agustus kemarin. Sabtu 22 Agustus 2020. 

Adapun perlombaan yang diselenggarakan adalah, tenis meja, sepak takraw, dan lomba kebersihan kamar. 

Acara penutupan ini juga semakin meriah dengan adanya kegiatan hiburan seperti, lomba joget lomba makan kerupuk, lari kelereng, dan lomba pukul kendi yang diadakan  area Lapangan Rutan Bantaeng. 


Ince Muh. Rizal, Kepala Rutan Bantaeng, mengungkapkan bahwa berbagai pertandingan yang digelar tidak hanya untuk meramaikan hari kemerdekaan Republik Indonesia, melainkan untuk menjalin kebersaman antar warga binaan dan kebersamaan antar pegawai. 

“Jangan liat dari jenis hadiah yang diberikan tapi lihat nilai kebersamaan dan kekompakan yang terbangun disekitar kita”. Ucap Ince sapaan akrabnya. 

“Mudah-mudahan tahun depan, kita masih diberi kesempatan dan rahmat agar dapat melaksanakan kegiatan serupa”.jelasnya.

Hal seru juga terjadi pada kategori lomba hiburan, khususnya di lomba joget dimana beberapa warga binaan bisa menari dengan seheboh mungkin untuk mendapatkan juara hiburan tersebut. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan in bertujuan untuk membangun kebersamaan, keakraban dan mempererat kekeluargaan di kalangan warga binaan dan kalangan pegawai. 

Editor | BN.Online | Sul Sel |Edhy