Senin, 10 Agustus 2020

Serahkan Aset Lahan Ke Pemkot, Prof. Rudy Djamaluddin Apresiasi Langkah GMTD

Tags


BN Online, Makassar--Sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang telah di lakukan di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, akhirnya PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) menyerahkan sertifikat fasum fasos ke pihak Pemerintah Kota Makassar, di Ruang Kerja Wali Kota Makassar, Senin (10/8/2020).

Penyerahan sertifikat Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) ini di terima langsung oleh Penjabat Wali Kota Makassar Prof Rudy Djamaluddin di saksikan oleh Forkopimda Kota Makassar beserta jajaran OPD lingkup Pemkot Makassar.

Eka Firman Associate Director GMTD mengatakan penyerahan 11 sertifikat ini merupakan lahan dari Jalan Metro Tanjung Bunga dari ujung hingga Barombong.

“Lahan yang sertifikatnya kami serahkan ini luasnya 8,6 H. Sebanyak 11 sertifikat yang titiknya itu dari Jalan Metro Tanjung Bunga dari ujung hingga Barombong. Alhamdulillah perlahan kami sudah menunaikan tugas dan kali ini nominalnya berkisar sekira Rp 2,7 Triliun”, ungkapnya.

Pengambil alihan aset ke Pemkot Makassar ini di harapkannya dapat di manfaatkan dengan baik sesuai peruntukannya.

Sementara itu Pj Wali Kota Makassar menuturkan apresiasinya atas kerja sama GMTD dalam membantu pembangunan Makassar.

“GMTD ini salah satu pengembang terbesar di Kawasan Timur Indonesia yang hari ini telah menunaikan janjinya menyerahkan aset lahan ke Pemkot Makassar. Tentu ini akan kami gunakan untuk masyarakat luas dengan pelebaran jalan Metro Tanjung Bunga”,tegasnya.

Dengan adanya penyerahan PSU ini juga di harapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian Makassar juga keuntungan bagi para investor yang menanamkan sahamnya di Metro Tanjung Bunga.(*)


Editor : | BN Online | Dny