Selasa, 08 September 2020

Kadis Koperindag Soppeng, Ikuti Pendampingan dan Monitoring Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender


BN Online, Soppeng----
Pemerintah Kabupaten Soppeng Melalui Dinas Koperindag Andi Makkaraka mengikuti Pendampingan dan Monitoring Pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (Gender Mainstreaming) Tahun 2020  di Kabupaten Wajo yang berlangsung hari ini, Selasa (08/09 di hotel Ayu Sengkang jl. A. Paggaru.

Acara Pendampingan/Monitoring pelaksanaan Pengarusutamaan Gender dibuka secara resmi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Prov sul sel dan di ikuti Kadis atau SKPD/ Stakeholder dari 3 kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo ( Bosowa)

Kadis Koperindag Soppeng  mengatakan , "Bahwa Pendampingan dan Monitoring ini adalah merupakan faktor kunci keberhasilan implementasi strategi Pengarusutamaan Gender dalam pelaksanaan pembangunan di Daerah" ungkapnya lewat whatsapp.

Kegiatan Monitoring yang berlangsung di Sengkang Kabupaten Wajo adalah Pengarusutamaan Gender ini, menjadi sangat penting untuk mendorong peningkatan kapasitas SDM bagi segenap pemangku kepentingan baik Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif yang ada dalam wilayah Pemerintah Kabupaten Wajo, Soppeng dan Kabupaten Bone  untuk bersama-sama menggerakkan pembangunan berbasis Gender demi terwujudnya keadilan dan kesetaraan gender, Menambahkan penjelasanya