Rabu, 09 September 2020

Kegiatan Kelompok Pengajian Nurul Huda Berlangsung Di Banronge, Bojo Baru


BN Online, Barru--Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam bersilaturahmi bersama Kelompok Pengajian Nurul Huda se Kelurahan Bojo Baru, Di Banronge, Kelurahan Bojo Baru, Selasa (8/9/2020).

Kepala Kelurahan Bojo Baru Muhammad Yunus menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru sekaligus ketua Kelompok Pengajian Nurul Huda atas kesempatannya untuk hadir di acara ini.

Ia mengatakan , salah satu tugas pokok yang kami embang selaku Lurah adalah memprogramkan kegiatan-kegiatan keagamaan salah satunya kegaiatan kelompok Dewan Pembina pengajian Nurul Huda di Kelurahan Bojo Baru.

Hal ini pula kata Yunus kehadiran Ibu PKK dapat memberi motivasi kelompok pengajian Nurul Huda untuk senantiasa aktif.

Ketua Tim PKK sekaligus Ketua Dewan Pembina Kelompok Pengajian Nurul Huda Hpasca dirinya terpilih sebagai Anggota DPR RI di pusat dan Alhamdulillah melalui kegiatan Kelompok Pengajian Nurul Huda  se Kelurahan Bojo Barru tersebut dapat kembali mempertemukan


tak lupa menyampaikan terima kasih dan  rasa syukur kerena bisa hadir ditempat ini untuk bersilaturahmi.

"Ditempat ini sebelumnya ,saya pernah juga mengadakan silaturahmi saat maju di pileg lalu dan Alhamdulillah pasca terpilih saya berkat  dukungan masyarakat Kelurahan Bojo Baru saya terpilih dan  kembalu bersilaturahmi dan perhatian kita kepada Kelompok pengajian terus dilakukan, kata Anggota Banggar DPR RI.

Salah satu pertimbangannya menjadi Anggota DPR RI adalah bagaimana orabg Barru ini punya perwakilan di Pusat dan terpilihnya dia sebagai wakil perempuan dari Barru  memperjuangkan kaum ibu-ibu khususny Kelompok Pengajian.

Tentu atas dukungan kaum ibu khususnya Kelompok Pengajian yang telah memilih dirinya untuk duduk di DPR RI dan hari ini melalui kegiatan silaturahmi Kelompok pengajian kembali dilaksanakan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru dan kelompok pengajian PKK Nurul Huda, kembali melanjutkan pengajian pengajian rutin ini harus terus dilanjutkan. Selain menanamkan nilai-nilai keagamaan untuk kita semua, juga sejalan dengan visi Kabupaten Barru yang bernapaskan keagamaan, ajaknya

"Nilai-nilai keagamaan harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Dan pengajian rutin ini, saya harap terus kita lanjutkan," kata  di depan para peserta pengajian.(Hms/Qdri)


Editor : | BN Online | Dony