Senin, 07 September 2020

Lakalantas di Sidrap Renggut 2 Nyawa, Satu Meninggal di Tempat dan Satu di Rumah Sakit


BN Online, Sidrap—Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Tanru Tedong sekitar jam 06.00 wita pagi tadi tepatnya di Bendoro depan masjid Al Mujahidin, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidrap Sulsel, Sabtu (07/09/2020).

Satu unit mobil Datsun warna putih dengan plat DP 1715 CE terlihat rusak parah dan menewaskan di tempat dengan seketika seorang warga yang bernama Hj Dawiah dan korban lainnya mengalami kritis dan segera dilarikan ke rumah sakit Nemal Sidrap.

Menurut saksi mata yg sempat dimintai keterangan oleh awak media bahwa mobil tersebut melaju dengan kecepatan yang tinggi dari arah barat sehingga pas di tikungan sopir tdk bisa menguasai laju kendaraannya sehingga mobil jalan lurus dan menabrak korban yang sedang berada di pinggir jalan waktu itu.


Arus lalu lintas di daerah ini sempat macet dan sampai berita ini di turunkan identitas pengendara belum diketahui namun menurut warga yang mengenal plat mobil itu kalau mobil tersebut berasal dari kelurahan Kanyuara kecamatan watang sidenreng, Sidrap.

Selang beberapa jam informasi dari keluarga korban yang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,satu korban lainnya atas nama Anke'e dinyatakan juga sudah meninggal di rumah sakit nemal Pangkajene Sidrap.

Sementara dari pihak kepolisian melalui satlantas polres Sidrap yang dipimpin kanit lantas polres sidrap Ipda Haryadi bersama anggota sudah mengamankan TKP dan sopir mobil yang juga alami perawatan di rumah sakit karena terluka ,untuk selanjutnya mobil yang mengalami kecelakaan akan dibawa ke polres sidrap sebagai barang bukti guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut penyebab terjadinya kecelakaan maut itu.(Ersan)


Editor : | BN Online | Dony