Rabu, 09 September 2020

SMP Negeri 46 Makassar Gelar Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran Untuk Tenaga Pendidik



BN Online, Makassar -- Untuk menyongsong pelaksanaan proses belajar mengajar yang bermutu serta berkualitas, maka diperlukan persiapan yang maksimal demi keberhasilan yang sempurna. Salah satunya dengan menggelar workshop penyusunan perangkat pembelajaran untuk tenaga pendidik, Selasa (04/08/2020).


Persiapan yang harus dilakukan sebagai tenaga pendidik yakni harus mengetahui Tugas Pokok dan Fungsi menjadi seorang pendidik, agar kinerja seorang pendidik dapat memenuhi sasaran.

Salah satunya, membuat kelengkapan mengajar dan melaksanakan kegiatan penilaian dengan baik dan benar, serta dilaksanakan dengan profesional sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi yang ada.


Seperti yang sedang di lakukan SMP Negeri 46 Makassar, menggelar Workshop Penyusunan Perangkat Pembelajaran bagi tenaga pendidiknya.

Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., selaku kepala sekolah berkata, kegiatan workshop ini dilakukan di sekolah SMP Negeri 46 dengan mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan ini dihadiri seluruh tenaga pendidik, kepala sekolah dan pengawas SMP Negeri 46 Makassar, ujarnya.


Dalam sambutan kepala sekolah, Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., menyatakan bahwa, "demi lancar  dan sukses sebuah program maka sangat penting persiapan administrasi atau perangkat pembelajaran. Sebagus apapun sebuah program kalau persiapanx kurang,hasilx tidak akan msksimal".

Semoga melalui kegiatan workshop  penyusunan perangkat di sekolah ini, kedepannya dapat berjalan dengan maksimal. Sehingga pembelajaran bisa bermutu dan  berkualitas, pungkasnya.


Editor//BN Online//ILHO