Senin, 14 September 2020

Tim ZI Rutan Bantaeng Lakukan Evaluasi IPK / IKM

Tags



BN.Online Bantaeng, - Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan persiapan menuju penilaian oleh TPN, Tim ZI Rutan Bantaeng, yang dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal dan Ketua Tim ZI Rutan Bantaeng, Amir. 

Bertempat di Aula Serbaguna Rutan Bantaeng dan dimulai pada pukul 09:30 WITA, agenda pada kegiatan tersebut yaitu untuk mengevaluasi seluruh pelaksanaan pelayanan publik dan evaluasi terhadap inovasi layanan yang menjadi unggulan dari Rutan Bantaeng. 

"Beberapa penilaian IPK IKM untuk sektor Pelayanan Publik masih terdapat grafik merah, tugas dan PR kita adalah untuk mengevaluasi kegiatan tersebut sebagai bentuk tindak lanjut perbaikan layanan kepada masyarakat". Tutur Senin 14 September 2020. 

Ketua Tim ZI Rutan Bantaeng, Amir juga mengingatkan kepada seluruh tim yang hadir untuk terus memantau pelaksanaan survei SHPRBZI di Unit Pelaksana Teknis yang diusulkan menjadi satuan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

“Jangan lupa untuk terus mengingatkan para responden yang telah mengisi daftar responden untuk mengecek SMS/WA/Email yang masuk dan mengakses link yang dikirimkan oleh KEMENPANRB untuk mendapatkan QR Code pada menu customer list setelah menginput data responden”. Pesan Amir.

Terakhir, Ince juga mengharapkan agar setiap Pokja dalam Tim ZI ini dapat menjaga dan meningkatkan keharmonisan tim masing-masing agar selalu solid dalam setiap pelaksanaan kegiatannya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy