Rabu, 09 September 2020

Wakil Bupati Bone Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop MAN I Bone SBSN Tahun 2020


BN Online, Bone--Peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah berlantai dua workshop MAN I Bone SBSN tahun 2020 dihadiri Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel H.Anwar Abubakar,S.Ag, M.Pd Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM, Kakandepag Bone DR.H.Wahyuddin Kasim, M.Hum, Kandepag Wajo, Kasi Penmad Kandepag Bone Drs.H.Kasmaruddin, M.Pd, Kepsek MAN I Bone Drs H.Abbas Katutu M.Pd, Kepsek MAN 2 Drs H.Muslimin,MM dan Camat T.Riattang Drs A.Aksi yang dilaksanakan  di MAN I Bone Jl.Jend Sukawati Watampone, Rabu 9 September 2020.

Wakil Bupati Bone Drs H.Ambo Dalle,MM mengatakan pembangunan workshop MAN I Bone dinilai bangunan mewah yang sangat dibutuhkan, atas bantuan madrasah keterampilan ini berkat  bantuan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel.

H.Ambo Dalle mengapresiasi Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel atas bantuannya sekaligus juga meminta menjadi tuan rumah MTQ di Bone pada tahun 2022, diera sekarang dipasar kerja maka sangat dibutuhkan orang terampil dan cerdas yang dibutuhkan bangsa ini.

Lanjut Ambo Dalle, gedung workshop MAN I Bone berlantai dua khusus kontraktor diharap dikerjakan dengan baik dan mempelihatkan pekerjaan yang baik dan bisa dimanfaatkan lama dengan kwalitas yang baik,  Bone ini milik kita bersama.

Masih kata Ambo Dalle, Mari sama- sama mengawasi pembangunan Madrasah dan diharap selesai tepat waktu, kalau ini bagus pekerjaan supaya dapat contoh yang lain.

"Tahun ini Pemkab Bone menyerahkan sertifikat tanah kantor Depag Bone oleh Kakandepag Bone  sebagai bentuk sinergitas".

Kanwil Kemenag Provinsi Sulsel H.Anwar Abubakar memuji kedua orang anggotanya yakni Kakandepag Bone dan Kakandepag Wajo karena menilai berprestasi dan memiliki iman dan taqwa sangat tinggi, dan ada 8 Madrasah di Sulsel mendapat bantuan dengan menggunakan dana haji.

"Pembangunan Madrasah Bone dengan anggaran sebesar Rp 4 Miliar maka diharapkan singkronisasi dan kordinasi supaya dapat berjalan baik, Madrasah ini adalah milik kita bersama bukan hanya milik kementrian agama, sinergitas harus terjaga dengan baik," tutur Kakanwil Kemenag .(Edsus)


Editor : | BN Online | Dony