Rabu, 28 Oktober 2020

Kenal Pamit Kapolres Bantaeng, Bupati: "Jangan Putus Silaturrahim"

Tags


BN.Online Bantaeng, -  Setelah menjabat selama 11 bulan 17 hari, AKBP Wawan Sumantri, ST.,SH.,MH mengakhiri masa jabatannya selaku Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bantaeng. Beliau digantikan oleh AKBP Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si yang sebelumnya menjabat selaku Kasat Lantas Jakarta Utara di Polda Metro Jaya.

Wawan Sumantri akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubagrenfaskon Bagrenlog Ronianstra Slog Mabes Polri. Maka dari itu, baru saja digelar Kenal Pamit Kapolres Bantaeng yang dilaksanakan secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng, Rabu Pagi. 28 Oktober 2020. 

Wawan Sumantri, saat menyampaikan kesannya mengabdi di Kab. Bantaeng mengatakan bahwa dirinya sudah sangat betah bekerja di Kab. Bantaeng. Solidaritas Forkopimda dibawah pimpinan Bupati Bantaeng sudah sangat erat. "Saya yakin dan percaya Kapolres yang baru bisa jauh lebih baik daripada saya. Mohon apa yang sudah saya rasakan, baik itu kerjasama, support dari Bupati dan jajarannya kemudian para anggota Polres seluruhnya, dapat diberikan juga kepada Kapolres baru", ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin dalam sambutannya mengatakan bahwa kita baru saja melepas sesuatu yang dirasakan nyaman tidak hanya bagi jajaran Polres Bantaeng, tetapi juga bagi seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Bantaeng. 

"Kedinasan boleh membatasi, tapi kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin diharapkan dapat terus berlanjut. Kapolres yang baru tentu dengan dukungan semua pihak dapat menjalankan amanah sesuai dengan yang diharapkan", kata Bupati.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy