Jumat, 16 Oktober 2020

Personil Sat Lantas Polres Gowa Rutin Olahraga Pagi, Jaga Kesehatan Tubuh

Tags



BN Online, Gowa -- Guna mencegah penularan covid 19, personil Sat Lantas Polres Gowa Rajin Gelar olahraga pagi sebelum pelaksanaan tugas sekitar pukul 07.00 wita, Jum'at (16/10/2020).


Seperti yang tampak pada pagi ini personil Sat Lantas melaksanakan olahraga pagi dengan lari pagi di lanjutkan dengan jumping jack dan senam kombinasi.



Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH mengungkapkan dengan berolahraga imun tubuh tetap terjaga sehingga personil Sat Polres Gowa Tidak mudah terserang berbagai macam penyakit,salah satunya yakni virus Covid-19.


Lebih lanjut AKP mustari, SH., menjelaskan, pihaknya rutin gelar olahraga pagi dengan berbagai gerakan bervariasi agar personil tidak jenuh, jadi secara tidak langsung kami dapat memutus mata rantai penularan covid 19, pungkasnya.



Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola S.IK MH  Menekankan kepada jajaran Sat Lantas agar tetap mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah dalam pelaksanaan tugas yakni 4 M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan) serta tetap menggunakan APD (alat pelindung diri).


Dengan mematuhi protokol kesehatan kita dapat menjaga diri kita, keluarga dan orang lain di sekitar kita, mari kita budayakan 4M, tutup Kapolres Gowa.



Sumber//Polres Gowa

Editor//BN Online//ILHO