Sabtu, 24 Oktober 2020

PGRI Cabang Kecamatan Tamalate Makassar Gelar Konferensi, Masa Bakti 2020 - 2025



BN Online, Makassar -- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se-Kecamatan Tamalate Kota Makassar gelar konferensi PGRI cabang Kecamatan Tamalate di Gren Celino Hotel mengenai kepengurusan dengan masa bakti 2020 - 2025, Sabtu (24/10/2020).



Organisasi ini terus berupaya agar selalu memantapkan jati diri guru menuju Indonesia cerdas dan reformasi pendidikan nasional yang bermutu, menuju tatanan pendidikan Indonesia bermartabat serta mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perjuangan dalam perannya meningkatkan mutu pendidikan.


Menurut Hj. Sumarni, S.Pd., selaku kepala sekolah di SDI Barombong 2 yang juga ikut hadir dalam kegiatan konferensi PGRI cabang Kecamatan Tamalate Makassar menjelaskan, kegiatan ini sekaligus pelantikan ketua PGRI baru cabang kecamatan Tamalate yang di hadiri oleh : Dr. Maklassa, M.Pd., selaku yang melantik pengurus PGRI baru, Drs. H. Muksin sebagai ketua., H. Nurdin, S.Pd., SH., M.Pd., sebagai sekertaris, Junaeda, S.Pd., M.Pd., sebagai bendahara serta kepala sekolah se-Kecamatan Tamalate Kota Makassar yang turut hadir , imbuhnya.



Ia juga mengatakan, "Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan wadah untuk memotivasi guru agar terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia utamanya di Kota Makassar yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara".


Di tambahkan-nya, "kami ucapkan selamat kepada pengurus PGRI Cabang Kecamatan Tamalate yang terpilih. Semoga bisa mengemban tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab serta lebih meningkatkan solidaritas dan mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya serta mewujudkan mutu pendidikan", singkatnya.



Editor//BN Online//ILHO