Jumat, 23 Oktober 2020

Siswa UPT SPF SDI Kassi - Kassi 1 Dapat Bantuan Donasi Alfah Mart Paket School Kit


BN Online, Makassar --- Perusahaan ritel terkemuka Alfa Mart menyalurkan bantuan Donasi Paket Schol Kit untuk siswa dari bantuan konsumen Alfamart. Kali ini dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jum"at ( 2020/10/23 ).

Untuk diketahui Donasi Alfah Mart Paket School Kit kali ini diberikan kepada siswa-siswi SD Inpres Kassi- Kassi 1 kategori siswa kuarang manmpu. 

Adapun bantuan tersebut berupa tas,buku tulis,tempat pensil, lpulpen,masker dan handsanitaiser.

Kepada Bidik Nasional Via WhatsApp, Jum"at ( 2020/10/23 ) 20:38. WITA, abdul kahar. S, Pd, selaku guru mengatakan, batuan Alfah Mart ini berasal dari konsumen. "Apabila kita belanja ada kembalian yang biasa disumbangkan dan dikumpulan pihak Alfahmart kemudian disalurkan ke- sekolah - sekolah yang membutuhkan bantuan," sambungnya.

Lanjutnya, pemberian batuan Ini diberikan langsung oleh pihak Alfah Mart melaui Ibu Lathifa Ulfas dan diterima langsung oleh Dahliah. S, Pd.,M.Si selaku Kepala UPT SPF SDI KassiI- Kassi 1, kemudian diserahkan langsung kepada siswa penerima bantuan atau perwakilan siswa.

"Bantuan yang telah kami terima ini sangat bermanfaat dan berharap tidak sampai disini saja semoga masih ada bantuan yang lainnya, untuk kmajuan pendidikan di Indonesia Khususnya DI UPT SPF SDI KassI-Kassi 1," ujarnya.

Lebih lanjut Kaharuddin sampaikan, adapun pesan Kepala Sekolah, "Kepada siswa penerima Donasi Alfahmart Paket School Kit agar dimanfaatkan sebaik mungkin semoga dengan adanya bantuan ini bisa sedikit membantu orang tua siswa dalam hal kebutuhan sekolah dan siswa juga semakin giat, rajin dan tetap semangat belajar di tengah pandemi Covid-19". 

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya khususnya dari siswa SD Inpres Kassi- Kassi 1 yang mendapat bantuan dalam hal ini diwakili oleh kepala sekolah," tutupnya. (Sy@h)