Sabtu, 31 Oktober 2020

The Professor One Jaya Sul Sel Berbagi dan Peduli

Tags


BN.Online Makassar, - Pengurus The Professor One Jaya Sulsel kembali berbagi nasi dos dan masker pada hari Jumat 30 Oktober 2020 di Jalan Sunu, samping Masjid Al Markas.

Kegiatan ini di prakarsai oleh Ketua Divisi Mental Spritual H.Marufi dan Ketua Divisi Sosial Birman Talassa. 

Menurut Ketua Umum TPOJ Sul Sel Albert Palangda mengatakan bahwa, "Kegiatan ini rutin di laksanakan dan ini sebagai bentuk kepedulian serta empati kami, sekaligus program rutin divisi Mental Spritual dan divisi Sosial TPOJ Sul Sel ini". Ucap Albert Palangda. 

Lebih lanjut Albert Palangda mengatakan, "Kami berharap makin banyak yang tergerak hatinya untuk ikut berpartisipasi di kegiatan-kegiatan sosial TPOJ kedepannya.Sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa memberi manfaat untuk sesama walau tidak seberapa, tapi niat tulus ikhlas membantu sesama yang membutuhkan adalah motivasi utama Pengurus TPOJ Sul Sel untuk terus menggalang dan mendistribusikan donasi dari para dermawan". Lanjutnya. 

"Terima kasih kepada Ibu Lies Nurdin Abdullah selaku Ketua PKK Sulsel yang senantiasa mensupport kegiatan TPOJ Sulsel, semoga beliau senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas sehari- hari dan juga kepada semua yang sudah berdonasi dalam Jumat berbagi". Ungkap Hj. Lina Amin Noor. 

"The Professor One Jaya Sul peduli ini kami laksanakan setia dua kali dalam sebulan". Terang Ketua Divisi Mental Spritual H. Ma'rufi. 

"Jumat berbagi ini berasal dari sumber Donasi para pengurus The Professor One Jaya Sul Sel serta Pembina TPOJ dan para dermawan yang enggan disebutkan namanya". Ungkap Birman Talassa Ketua Divisi Sosial. 

Turut hadir dalam Jumat berbagi ini Albert Palangda  Ketua Umum TPOJ Sul Sel, Bendahara TPOJ Sulsel Hj.Lina Amin Noor, Ketua Divisi Mental dan Spritual H.Marufi dan anggotanya Agustriawan, Ketua Divisi Sosial Birman Talassa, ST, Ketua Divisi UMKM Ruth Sosang, SH, Ketua Divisi Humas Hj.Linda, 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy