Rabu, 04 November 2020

Gubernur Sulsel Terima Penghargaan Dari Menkumham Terkait Penanganan Covid-19

Tags


BN.Online Sul- Sel, - Peran Aktif gubernur  Sulawesi Selatan  Nurdin Abdullah dalam membantu penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Lapas Perempuan Sungguminasa mendapatkan Apresiasi dan Penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly. 

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto, kepada Gubernur Nurdin Abdullah, Rabu(4/11) di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. 

Menteri Hukum dan HAM RI mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran serta gubernur Sulsel dalam pencegahan dan penanganan covid 19 dengan memberikan bantuan APD dan Rapid Tes, serta perawatan Warga Binaan Pemasyarakatan pada Lapas Perempuan Sungguminasa serta petugas Lapas, di Rumah Sakit Pemprov dan Hotel Wisata Covid-19 .

Harun mengatakan, Piagam tersebut rencanya akan diserahkan pada puncak  HUT Dharma Karya Dhika 27 Oktober lalu di Kanwil Kemenkumham Sulsel. “Akan tapi karena Gubernur ada agenda lain di Jakarta maka kita serahkan  hari  ini,” Kata Harun. 

“Atensi  dari bapak gubernur sangat luar biasa, karena jika ada WBP dan petugas lapas yang perlu perawatan intensif di RS  atau hotel wisata Covid 19, walaupun larut malam WA saya  direspons  cepat oleh beliau, dan dapat penyelesaian seketika itu juga,” Lanju Harun. 

Sementara itu, Gubernur Nurdin Abdullah, mengucapkan terima kasih atas pengahrgaan tersebut karena menurutnya keihlasan dan ketulusan membuahkan apresiasi.

Editor |BN.Online Sul Sel | Edhy