Senin, 02 November 2020

Silaturahmi Kapolres Bantaeng Bersama Insan Pers di Bantaeng, Ini Ungkapannya

Tags


BN.Online Bantaeng,- AKBP Rachmat Sumekar bersilaturahmi bersama dengan  insan pers yang ada di Kabupaten Banraeng ini yang berjuluk Butta Toa atau Tanah yang paling tertua.

Menurut Kapolres Bantaeng saat santap siang dengan Para Penulis ini serta para Pejabat Utama ditubuh Polres Bantaeng mengatakan ," mari kita bersama - sama  menjaga dan dukungan kepada semua pihak,terutama media dalam menjalankan tugas sebagai mitra Polres Bantaeng".Ucap AKBP Rachmat Sumekar Kapolres Bantaeng.

Menurut mantan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara ini mengatakan di hadapan Insan Pers," Saya bersyukur dan bahagia atas kepercayaan kepada Bapak Kapolri yang telah memberikan amanah kepada kami menjabat sebagai Kapolres Bantaeng saat santap siang bersama dengan Ihsan Pers di D'Taman Jalan Gagak, Kecamatan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Selasa 02 November 2020 ".Ucapnya.

"Saya mohon dukumgan dan doa kepada teman teman media agar dalam tugas kami sebagai Kapolres tidak ada hambatan".

Media adalah mitra Polri jadi kepada rekan - rekan media memberikan edukasi atau berita berita kepada masyarakat khususnya masyarakat Bantaeng,tentang program program Polri.

"Saya harapkan kepada insan pers ,jika ada info atau berita yang ingin di konfirmasi, silahkan kepada saya atau kepejabat utama di Polres Bantaeng".Harapnya.

Editor | BN Online Sul - Sel | Edhy