Minggu, 06 Desember 2020

UPT SPF SD Inpres Kassi Kassi Laksanakan Visitasi Akreditasi Secara Daring

Minggu, 2020/12/06 05:15

BN Online, Makassar --- UPT SPF SD Inpres Kassi- Kassi Makassar, melakukan kegiatan Visitasi Akreditasi Secara Virtual dengan menggunakan Meeting via Google Meet dengan Link: https://meet. google.com/cyo-fhkz-oxd. Sabtu (30/11).

Adapun Tim Asesor BAN Provinsi Sulsel yang ditugaskan untuk melaksanakan visitasi akreditasi sekolah/madrasah daring tersebut terdiri dari 2 orang yang tergabung dalam Tim yaitu Asesor 1. Dra. Hj. Tarmini, M.Pd. Asesor 2. Ainun Farida, S.Si., M.Si.


Kepala UPT SPF SD Inpres Kassi - Kassi , Hj. Suang. S, Pd, menjelaskan dalam masa pandemi Covid-19 saat ini keseluruhan proses akreditasi kami dilakukan secara daring  (online), termasuk tahapan visitasi.


"Visitasi secara langsung atau datang ke sekolah tidak dilakukan karena adanya kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, terutama terkait physical distancing,”. Ucap Hj. Siang. S, Pd. Pada Bidik Nasional Via WhatsApp, Minggu ( 2020/12/06 ) 06:15.Wita.

Lanjut Hj. Siang jelaskan visitasi akreditasi sekolah secara daring di SD Inpres Kassi - Kassi dilaksanakan selama 2 hari yaitu 30 November 2020 s.d tanggal 1 Desember 2020, dari pukul 08.00 WITA s.d pukul 16.00 WITA setiap harinya.

"Pelaksanaan visitasi akreditasi SDI. Kassi - Kassi secara virtual ini  di hadiri oleh kepala sekolah, guru guru , ketua komite. perwakilan orang tua siswa serta perwakilan dari siswa. Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Mudah-mudahan sepeninggal dirinya yang memasuki masa purna bakti bulan desember ini mendapat kesan yang baik dimudahkan segala sesuatunya dan mendapatkan hasil/nilai sesuai yang diharapkan, siapapun penggantinya nanti dapat bersinergi sehingga dapat membawah sekolah ini ke yang lebih baik lagi,”. Pungkasnya. (Sy@h..).