Jumat, 22 Januari 2021

Bantu Korban Gempa Sulbar, Ini Tanggapan Kepsek SDN Bulogading Makassar



BN Online, Makassar -- Kepala sekolah SDN Bulogading Samang, S.Pd., bersama seluruh warga sekolah termasuk orang tua murid turut berpartisipasi dalam membantu korban bencana alam (Gempa) Sulawesi Barat, Jumat (22/01/2021).


Menurutnya, di Sulawesi Barat (Sulbar) itu sangat membutuhkan bantuan kita semua utamanya sembilan bahan pokok (Sembako), ujarnya.


Ia juga menjelaskan, setelah musibah yang terjadi di Sulbar, kami sampaikan kepada seluruh warga sekolah ataupun orang tua murid yang ingin menyumbang ke warga atau saudara kita yang terkena Gempa, nanti pihak sekolah SDN Bulogading yang rampungkan semua, setelah itu kami akan bawa ke posko yang telah di tentukan.


"Dari SDN Bulogading sendiri kami menyumbangkan berupa air mineral, mie instan (indomie), pakaian, beras dan lain - lain. Artinya yang menyangkut kebutuhan kami turut berpartisipasi dalam untuk membantu meringankan beban korban Gempa Sulbar", imbuhnya.


Tambahnya, diketahui semua warga sekolah SDN Bulogading kami kita libatkan dalam membantu korban Gempa Sulbar. "Alhamdulillah mereka semua terlihat sangat antusias sekali, jiwa bergotong royong dan bahu membahu-nya luar biasa, inilah yang diharapkan".


Semoga yang ikut menyumbang ke korban bencana alam (Gempa) Sulbar di tambahkan rejekinya, di terima amal ibadahnya oleh Allah SWT tuhan yang maha esa, tutup Samang.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO