Jumat, 22 Januari 2021

Galang Bantuan, UPT SPF SDI Bangkala I Makassar Serahkan Kepada Korban Gempa Sulbar



BN Online, Makassar -- Meringankan beban kehidupan para korban Gempa Bumi yang terjadi di Sulbar, UPT SPF SDI Bangkala I Kec. Manggala Kota Makassar, akan memberikan/menyerahkan bantuan kemanusian.


Bantuan kemanusian berupa berbagai macam kebutuhan pokok sehari hari ini, merupakan donasi dari para guru - guru, staf, siswa serta orang tua siswa,  sebagai wujud kepedulian kepada para korban yang terdampak bencana.



Via WhatsApp, Kamis (21/01/2021) Kepada awak media ini Amrin, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, selain meringankan beban para korban, bantuan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme (NKRI).


Selain itu adanya bencana ini, dapat mendorong kita untuk dapat bekerja sama dan bergotong royong dalam menyelesaikan setiap permasalahan dengan berpedoman pada butir butir Pancasila, terutama sila ke 2 & 3.


Amrin berharap, agar bencana gempa yang melanda saudara saudara kita di Sulbar dapat di jadikan sebagai cobaan yang mesti kita sikapi dengan hati yang lapang dan selalu bersabar, pungkasnya.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO