Rabu, 27 Januari 2021

Jaga Daya Tahan Tubuh Jajaran, Karutan Bantaeng Bagikan Vitamin

Tags


 

BN Online Bantaeng,- Dalam Rangka mendukung daya tahan tubuh Petugas Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas di tengah masa pandemi COVID-19 (Corona Viruses Disease), Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh Rizal, membagikan Vitamin serta masker medis secara simbolis kepada Pejabat Struktural Rutan Kelas II B Bantaeng. 


Kegiatan yang berlangsung di Ruang kKerja Kepala Rutan ini, dihadiri oleh staf dan kesatuan pengamanan Rutan Kelas II B Bantaeng yang juga akan menghadiri briefing singkat mengenai Evaluasi Peningkatan dan Deteksi dini di bidang Kamtib (Keamanan dan Ketertiban). 


“Selain menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan dari warga binaan, kesehatan dari petugas pemasyarakatan yang ada di Rutan Bantaeng ini juga tidak kalah penting. sebab, petugas yang melakukan pembinaan kepada warga binaan akan terus melakukan kontak secara langsung kepada warga binaan. maka dari itu saya berharap, pemberian vitamin ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh jajaran. semoga kita semua selalu sehat dalam menjalankan tugas”. Harap Ince usai membagikan vitamin tersebut. Rabu 27 Januari 2021.


Menimbang berbagai kasus penyebaran COVID-19 Di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bantaeng, Ince berharap agar seluruh petugas mampu menerapkan 5 M (Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas). 


Sumber Humas Rutan Bantaeng