Jumat, 22 Januari 2021

Keluarga Besar UPT SPF SDI Bert. Mamajang II Makassar, Salurkan Bantuan Kemanusian



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Bert Mamajang II Kec. Mamajang Kota Makassar, memperlihatkan rasa kepedulian yang begitu besar terhadap korban gempa bumi yang terjadi di kota Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

Kepedulian itu di tunjukkan dengan cara melakukan aksi  penggalangan  bantuan kemanusian pada ruang lingkup keluarga besar UPT SPF SDI Bert Mamajang II Makassar.


Kepada media ini, Kamis (21/01/2021) Via WhatsApp-nya, Asrawati, S.Pd., Selaku kepala UPT, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua guru dan  orang tua siswa yang begitu antusias untuk membantu para korban gempa Sulbar 



Dan " Alhamdulillah " dalam kurung waktu 1 hari sudah terkumpul berbagai macam bantuan, di antaranya Popok Balita, Susu Balita, Mie Instant, Selimut, Beras, Terigu, Gula dan Kopi.


Adapun bantuan kemanusian yang terkumpul ini, menurut Asrah, akan di serahkan ke posko Dinas Pendidikan Kota Makassar, yang selanjutnya akan di bawa ke Sulbar, untuk di salurkan kepada korban yang terdampak. 


Untuk itu, ia berharap agar para korban, baik yang ada di Mamuju maupun  Majene, agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini "Insyah Allah"  Ada Hikmah Di Balik Musibah ini,tutupnya.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO